Kodim 0711/Pml Bantu Angkut Penumpang Terlantar

          Kodim 0711/Pml (20/07)., Aksi mogok operasi bus AKAP ¾ di wilayah Kab. Pemalang sejak Senin (17/07) sampai saat ini masih berlangsung hingga Kamis (20/07) hari ini. Akibatnya, ratusan penumpang kembali terlantar di sejumlah titik di Kota Pemalang..

Masyarakat Kota Pemalang kesulitan untuk mengakses moda transportasi umum. Maka atas perintah Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M.. M. Tr. (Han) lewat Pasiops Kapten Arm Eko Budiharjo agar turun tangan mengerahkan armadanya berupa 1 (satu) unit truk untuk bantu masyarakat umum dan anak-anak sekolah yang kesulitan mendapat angkutan.

Dalam keterangannya Pasiopsdim 0711/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo  menyampaikan  untuk membantu masyarakat yang kesulitan angkutan akibat dari mogoknya Bus AKAP ¾ di wilayah Kab. Pemalang bukan hanya armada dari Kodim 0711/Pemalang melainkan dari Polres Pemalang, Satpol PP Kab. Pemalang dan angkutan lainnya yang bersedia membantu. Pasiops juga berharap untuk keadaan yang seperti ini agar segera di selesaikan dengan duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik, Ungkap Pasiops.

d.getElementsByTagName(‘head’)[0].appendChild(s);