KASDIM 0711/PML HADIRI KHAUL HABIB SHOLEH BIN ASSEGGAF ALHABSY KE 108 TAHUN 2017

        Kodim 0711/Pml (10/07)., Bertempat di Makam Pagaran Kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang   Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad mewakili Dandim menghadiri acara Khaul Habib Sholeh Bin Asseggaf Alhabsy yang ke 108 tahun 2017, pada Minggu (09/07). Sebagai penanggungjawab kegiatan Bapak Muh. Nur Azis dengan pembicara Habib Reza dari  Makasar. Hadir juga pada kesempatan itu KH  Mustofa dari jakarta,  Habib Nizar bin Ali Alhabsyi,  Dr. M.Nur azis,  Para Kyai dan Habaif dari berbagai kota.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustadz Irfan dari Jakarta kemudian pembacaan sejarah Habib Sholeh bin Asseggaf alhabsyi oleh Habib Ali Mustofa dilanjutklan sambutan-sambutan dan taushiyah-taushiyah.

         WhatsApp Image 2017-07-09 at 11.16.30Dalam sambutan penanggungjawab kegiatan bapak  Dr. M. Nur azis mengucapkan  terima kasih banyak kepada semua yang hadir  dalam  acara Khaul Habib Sholeh bin Aasseggaf Alhabsyi yang ke 108 tahun 2017.

           Pada kesempatan itu Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad juga mengucapkan   terima kasih kepada panitia Khaul Habib Sholeh Alhabsyi yang telah memberikan waktu untuknya.  beliau juga berharap dan agar disebarluaskan kepada yang hadir dalam kegiatan ini bahwa kita semua Cinta kepada negara republik indonesia dengan cara menjaga tetap NKRI HARGA MATI.

         WhatsApp Image 2017-07-10 at 10.21.22Dalam Taushiyahnya  Habib Reza Alhabsyi  menyampaikan syukur  Alhamdulillah saya bisa hadir di kota Pemalang yang jauh dari kota Bugis dalam Haul Habib Sholeh bin Asseggaf  Alhabsyi. Jangan mendahului ulama dalam segala hal dalam berkehidupan kepemerintahan karena ulamalah yang menjadi pewaris ketenangan dalam hidup,  jangan ulama dijadikan tempat kesalahan . Apabila kita semua meninggalkan ulama maka akan datang tiga perkara yaitu  Negara itu akan dipimpin pemimpin yang Dzolim,  perekonomian yang hancur dan meninggalnya kita dalam Su’ul khotimah ( meninggal dalam kaedaan tidak baik ).

Kegaitan diakhiri dengan Pembacaan Doa oleh Habib Mahdi  bin Asseggaf Alhabsyi dari Tegal.