DANDIM 0711/PML HADIRI UPACARA PENGUKUHAN PASKIBRAKA KAB PEMALANG TAHUN 2017

          Kodim 0711/Pml (16/08).,  Komandan Kodim 0711/Pml Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M.Tr (Han) menghadiri Upacara pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab. Pemalang tahun 2017,  yang secara resmi dikukuhkan oleh Bupati pemalang H. Junaedi, SH., M.M.,  bertempat di Pendopo Kab.Pemalang pada Selasa (15/08).  Hadir juga dalam kegiatan tersebut  Forkopimda Kab. Pemalang, Ketua DPRD kab. Pemalang Bapak Agus Sukoco, Sip., Para OPD Kab Pemalang, Pasiopsdim 0711/Pemalang Kapten Inf Eko Budihardjo, para pelatih Paskibraka, Para orang tua Paskibraka, Para anggota Paskibraka dan undangan lainnya.

       DSC_0094aaDalam sambuatnnya Bupati Pemalang  H. Junaedi, SH., MM., menyampaikan Atas nama Pemerintah Kab. Pemalang mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh  anggota Paskibraka kab Pemalang tahun 2017.  Beliau yakin dangan semangat  yang tinggi para anggota Paskibraka dan dengan sepenuh hati akan kesungguhan para anggota Paskibraka dalam melaksanakan tugas. Sebagai sebuah tim kalian harus saling mengingatkan dan menguatkan satu sama lain, bila ini di jaga maka kalian akan dapat melaksanakan tugas dengan sempurna.  Beliau juga menambahkan kepada para pelatih kami juga memberikan harapan bahwa kegiatan besok lusa dapat  berjalan dengan baik, Saya percaya dengan gemblengan yang sudah di laksanakan begitu lama saya yakin dan percayakan kalian akan dapat melaksanakan tugas dengan baik

Kegiatan di lanjutkan penyematan lencana dan pemasangan kendit kepada salah satu perwakilan sebagai tanda pengukuhan anggota Paskibraka kab Pemalang tahun 2017 secara simbolis dan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka.

         Paskibraka ini sudah terlebih dahulu mendapatkan pembekalan serta pelatihan ketrampilan baris-berbaris yang bertujuan untuk membentuk kepribadian dan disiplin pasukan untuk mendorong terwujudnya rasa pengabdian yang tinggi terhadap Bangsa dan Negara yang dilandasi dengan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta meningkatkan patriotisme dan idealisme dalam berbangsa dan bernegara sehingga generasi muda akan mampu menerima tongkat estafet kepemimpinan. Pelatihan dilaksanakan di Alun-alun Pemalang selama kurang lebih satu bulan.